Arema Fokus Bawa Poin di Wamena


Senin, 22 April 2013 16:46:53 WIB 

AREMANIA SURABAYA (beritajatim.com) - Pasca mengalami kekalahan pada laga away melawan Persib Bandung, Sabtu (20/4/2013) kemarin, Arema Cronous fokus pada laga away selanjutnya melawan Persiwa Wamena pada 28 April mendatang.

Anak asuh Rahmad Dharmawan bertekad mencuri poin demi mempertahankan posisi runner up di putaran pertama kompetisi ISL. "Kalau kita mampu curi poin di Wamena, Arema akan bisa mempertahankan posisi runner up dan tidak terkejar tim lain," ujar General Manager Arema Cronous, Ruddy Widodo, Senin (22/4/2013).

Margin angka antara Arema Cronous dan Persipura saat ini empat poin, itu setelah tim Mutiara Hitam mampu mengalahkan Sriwijaya FC, Sabtu malam. "Kami tetap berharap bisa menyamai poin Persipura meski sulit untuk jadi juara paruh musim karena kita kalah jumlah gol dengan Persipura," tuturnya.

Pria yang juga pengusaha travel ini menambahkan, jika pada putaran pertama Singo Edan meraih posisi runner up, maka pada akhir kompetisi pemain akan terlecut semangatnya pada putaran kedua. "Semoga bisa jadi juara di akhir kompetisi musim ini," tandas Ruddy

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More