Gustavo Lopez Minat ke Arema?

AREMANIA SURABAYA-Kebutuhan Arema Indonesia akan seorang playmaker mutlak dibutuhkan. Selama ini stok gelandang tengah belum mampu untuk memerankan hal tersebut.

Gustavo Lopez dikabarkan minat ke Arema. (Foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)


Ada beberapa gelandang muda yang saat ini bercokol seperti Egi Melgiansyah, Dedi Kusnandar, I Gede Sukadana, Hendro Siswanto atapun Joko Sasongko. Namun beberapa nama tersebut lebih berkarakter sebagai gelandang bertahan.
Nama Gustavo Lopez yang saat ini masih menjadi pemain Persela pun mengemuka. Bahkan pemain asal Argentina itu dikabarkan sudah menyatakan minatnya ke CEO Arema, Iwan Budianto untuk bisa bermain bersama Singo Edan mulai putaran kedua.
Jika memang ini terjadi sebenarnya di pihak Arema juga bingung karena saat ini sudah memiliki 3 pemain asing non asia yaitu Kayamba Gumbs, Thierry Gathuesi dan Beto Goncalves. Dilihat dari sisi kuota tersebut, Arema hanya bisa menambah pemain asing asal Asia.
General Manager Arema, Ruddy Widodo juga mengaku bingung karena saat ini kuota pemain asing non Asia sudah penuh. “Yang ada memang hanya untuk pemain Asia, tapi kita koordinasikan lagi dengan tim pelatih,” tandasnya.

ongisnade.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More