TENTANG KAMI

Aremania Surabaya sebenarnya sudah berdiri lama, akan tetapi dikarenakan sekumpulan pemuda-pemudi pendukung Arema yang bekerja, sekolah, ataupun kuliah di Surabaya ini tidak terorganisir dengan baik, maka pendeklarasian korwil Aremania ini tidak pernah terwujud. Selain itu atmosfir kota pahlawan yang kurang bersahabat terhadap Aremania juga membuat korwil ini terkesan enggan menampakkan dirinya. Namun seiring berjalannya waktu Aremania Surabaya perlahan-lahan terwujud. Dari sebuah ide mahasiswa Universitas Negeri Surabaya yang bernama Rasyad Anwar yang kini telah bekerja di salah satu perusahaan swasta di kota Surabaya untuk mendirikan sebuah korwil di basis "Negara Musuh".Ide tersebut berangsunr-angsur di dukung oleh beberapa mahasiswa asli kota Malang yang kuliah di beberapa perguruan tinggi di Surabaya.

Arema berhasil meraih juara di tahun 2010, hal ini yang membuat kecintaan Aremania terhadap Arema semakin besar. terbukti bahwa telah lahir beberapa benih korwil baru Aremania di seluruh pelosok tanah air.Tak hanya Aremania Jember, Aremania Blitar, Aremania Madura, Aremania Parahyangan, Aremania Surabaya pun kini telah berdiri secara yuridis untuk mendukung tim kebanggaan kita Arema atas dasar SATU JIWA.

 Kami sadar, untuk mewujudkan terlahirnya korwil Aremania Surabaya sangat sulit untuk menyatukan elemen-elemen supporter di kota Surabaya ini. Akan tetapi semua pihak, semua komponen Aremania yang ada di Surabaya pasti akan berusaha agar korwil ini dapat segera berdiri dan deklarasi secara resmi.

Banyak konflik telah kami alami, mulai chaos dengan supporter tuan rumah, menghadapi isu di jejaring sosial, sampai kepada ketidakpercayaan dari elemen Aremania itu sendiri. akan tetapi semua itu dapat kita ambil hikmahnya untuk menjadi lebih baik dan lebih tegar. SALAM SATU JIWA

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More