Arema Latihan Perdana di Bandung

Aremania Surabaya, Malang: Untuk efisiensi waktu, Arema Indonesia latihan perdana di Bandung. Arema akan menghadapi tuan rumah Persib di Stadion SiJalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/4) mendatang.

General Manajer Arema Indonesia Ruddy Widodo di Malang, Rabu (17/4), mengatakan setelah libur dua hari usai melakoni laga kandang menjamu Persela Lamongan pada Ahad (14/4), skuad Arema akan menjalani latihan perdana di Bandung hari ini.

"Pagi ini (17/4), kita bertolak ke Bandung, pemain tidak melakukan persiapan di Malang, tapi langsung di Bandung. Kalau berangkat lebih awal, pemain punya cukup waktu untuk latihan dan beradaptasi," katanya. Agar tak terjebak macet di jalan, mereka menempuh rute Malang-Surabaya-Bandung.

Manajemen kuatir pemain akan kelelahan di jalan karena sore harinya langsung latihan. Rudy mengakui stamina dan fisik pemain harus dijaga agar saat bertanding tetap prima. Karena Arema harus berburu poin sempurna di Bandung. "Kami tidak ingin mengulang memori pahit musim lalu Arema takluk 0-2 di markas Persib."

Arema harus menjalani tiga laga luar kandang yang cukup berat, yakni menghadapi Persib Bandung, Sabtu (20/4), Persiwa Wamena pada Ahad (28/4), dan Persipura Jayapura pada Kamis (2/5). Untuk memotivasi pemain agar bermain lebih agresif dan meraih target poin sempurna manajemen mengiming-imingi bonus besar.

Dalam lawatannya ke Bandung, pelatih Arema Rahmad Darmawan memboyong 20 pemain yang paling siap. Di antaranya Kurnia Meiga, I Made Kader Wardana, Victor Igbonevo, Tierry Gathuessi, Purwaka Yudhi, I Gede Sukadana, Keith kayamba gumbs, Munhar, Christian Gonsalez, Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, Sunarto, Benny Wahyudi, dan Dendi Santoso.          

Pada putaran pertama Liga Super Indonesia (LSI), Arema membidik juara paruh musim. Saat ini Arema harus bersaing ketat dengan Persipura Jayapura yang di puncak klasemen sementara dengan raihan 34 pin dari 14 kali bertanding. Arema Indonesia masih di posisi "runner up" dengan raihan 33 poin dari 14 kali bertanding.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More