Arema Bawa 20 Pemain ke Markas Persib Bandung

Arema Bawa 20 Pemain ke Markas Persib BandungAremania Surabaya - Dalam lawatannya ke Bandung menghadapi Persib, pelatih Arema Rahmad Darmawan membawa 20 pemain. Di antaranya adalah Kurnia Meiga, Victor Igbonevo, Tierry Gathuessi, Purwaka Yudhi, I Gede Sukadana, Keith kayamba gumbs, Munhar, Christian Gonsalez, Greg Nwokolo, Sunarto, Benny Wahyudi, dan Dendi Santoso.

Pada putaran pertama Indonesia Super League (ISL), Arema membidik juara paruh musim. Namun, saat ini harus bersaing ketat dengan Persipura Jayapura yang di puncak klasemen sementara dengan raihan 34 poin dari 14 kali bertanding.

Arema menguntit di posisi runner up dengan raihan 33 poin dari 14 kali bertanding. Persib Bandung di posisi kelima dengan raihan 27 poin dari 14 kali bertanding.

Guna meraih hasil maksimal saat bertandang ke markas Persib, Arema akan berangkat lebih awal ke Bandung. Dengan adaptasi lebih cepat, diharapkan para penggawa Arema bisa menjaga kondisi fisik sebelum laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4).

"Pagi ini (17/4), kita bertolak ke Bandung, sehingga pemain tidak melakukan persiapan di Malang, tapi langsung di Bandung. Kalau berangkat lebih awal, pemain punya cukup waktu untuk latihan dan beradaptasi," ucap General Manajer Arema Indonesia Ruddy Widodo seperti dilansir Antara.

Usai melakoni laga kandang terakhir pada Minggu (14/4), Arema harus menjalani tiga laga luar kandang yang cukup berat, yakni menghadapi Persib Bandung, Sabtu (20/4), Persiwa Wamena pada Minggu (28/4), dan Persipura Jayapura pada Kamis (2/5).

Untuk memotivasi pemain agar bermain lebih agresif dan mampu mewujudkan target poin sempurna dalam tiga laga luar kandangnya, manajemen memberikan iming-iming bonus lebih besar dari bonus kemenangan sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More